Konferkab ke-V PWI Tubaba, Edi Zulkarnaen Berpesan Jaga Terus Sportifitas

HOME

Tulang Bawang Barat (LV) – Dalam rangka melanjutkan roda penggerak organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke – V Masa Bakti 2022-2025, berlangsung di Sessat Agung Bumi Gayo Ragem Sai Mangi Wawai. Kamis, (20/10/2022).

Ketua panitia pelaksana Agustomi dalam keterangan, mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan konferkab PWI Tubaba.

Baca Juga:  Bupati menghadiri Rapat Pengesahan Raperda

” Mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan, hanya ini kemampuan kami, terimakasih yang sudah hadir, semoga konferkab 2022 berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua masa bakti 2019-2022 Edi Zulkarnaen, menghaturkan permohonan maaf bilamana PWI Tubaba pada masa kepengurusan yang di nahkodainya masih banyak kekurangan.

” Kami hanya manusia biasa, khususnya saya tentu di luputin ketidaksempurnaan, di penghujung masa bakti saya izinkan saya memohon maaf sebesar – besarnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Desa Ratu Abung Tuan Rumah Lomba Kesrak

Edi berpesan, kepada pengurus yang nantinya terpilih melanjutkan roda penggerak organisasi dan anggota PWI Tubaba agar selalu menjaga sportifitas agar tidak memecah belahkan kebersamaan yang telah terbangung.

Tampak hadir, Pj Bupati Tubaba, yang diwakili Asisten III, Kapolres Tubaba, Kejari, Ketua PWI Provinsi Lampung, Sekretaris PWI Provinsi Lampung, Ketua HKTI Provinsi Lampung, Ketua Baznas, anggota DPRD, Forkopimda Tubaba, seluruh anggota PWI Tubaba dan para undangan lainnya. (R/YP)

 120 kali dilihat

Tagged