Kontingen Penas KTNA XV Kabupaten Mesuji Dilepas Plh Bupati Mesuji

Kontingen Penas KTNA XV Kabupaten Mesuji Dilepas Plh Bupati Mesuji
MESUJI

Mesuji, lampungvisual.com-Sebanyak 70 anggota Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Mesuji dilepas oleh Pelaksana Harian (Plh) Bupati Mesuji Rizal Fauzi untuk mengikuti Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan XV Tahun 2017. Agenda tersebut rencananya berlangsung dari tanggal 6-11 Mei 2017 di Aceh dan akan diikuti 35.000 peserta dari seluruh Tanah Air.

Bertempat di Aula Dinas Pertanian, Brabasan, Selasa (02/05/2017), Rizal Fauzi secara resmi melepas kontingen KTNA Kabupaten Mesuji dan dihadiri oleh Ketua KTNA Kabupaten Mesuji, Iwan Setiawan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji, Sri Purwanti, dan Kepala aDinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Mesuji, Sawal.

Baca Juga:  Jelang HUT RI Ke - 76, Sekda Mesuji Kukuhkan Personil Paskibraka

Dalam sambutannya, Rizal Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan forum pertemuan petani-nelayan dan hutan bermanfaat sebagai ajang pertemuan, silaturahmi, tukar-menukar informasi dan pengalaman. Selain itu ajang ini juga bermanfaat untuk pengembangan kemitraan dan jejaring kerja sama antara para petani-nelayan dan hutan, peneliti, penyuluh, swasta dan pemerintah.

“Saya berharap kepada seluruh peserta, pendamping, dan peninjau yang tergabung dalam kontingen KTNA Kabupaten Mesuji agar berpartisipasi dan berperan aktif untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Penas KTNA XV Tahun 2017 di Aceh, sehingga tujuan dan sasaran yang diharapkan dapat dicapai secara maksimal, yang selanjutnya dapat diterapkan dan dikembangkan di Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Nunik Dorong Kabupaten Mesuji Wujudkan Kabupaten Layak Anak Tahun 2020

Keikutsertaan Kontingen KTNA Kabupaten Mesuji pada Penas KTNA XV tahun ini mengirimkan sebanyak 70 orang anggota yang terdiri atas lima orang peninjau, 10 orang pendamping, dan 55 orang peserta utama.(Red/Humas)

 713 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.