Koperasi Pedagang Kaki Lima Pasar Dayamurni Akan Gelar RAT

Koperasi Pedagang Kaki Lima Pasar Dayamurni akan Gelar RAT
Koperasi Pedagang Kaki Lima Pasar Dayamurni akan Gelar RAT
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Koperasi Pedagang Kaki Lima(KPKL) pasar Dayamurni, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat, provinsi Lampung,  direncanakan akan menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) pada bulan Juli mendatang. Hal ini dilakukan, demi untuk melaksanakan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) koperasi. Demikian disampaikan salah satu pengurus Koperasi Pedagang Kaki Lima (KPKL), pasar Dayamurni Sapanudin, Jum’at (28-04-2017.

“ Rencana koperasi kami akan menggelar RAT pada bulan Juli tahun ini, karena ini merupakan amanah AD/ART, dan wujud dari transparansi administrasi” ujarnya.

Baca Juga:  Menanam Kencur Lebih Menjanjikan Karena Harganya Fantastis

Sapan menambahkan, kegiatan koperasi saat ini bergerak  pada sektor simpan pinjam bagi anggota dan perdagangan umum. Selain kedua bentuk usaha tersebut, nantinya koperasi akan membuka peluang usaha baru yakni sewa tarup, kursi, sound system dan jasa lainnya, termasuk pelatihan.

Maka saat menjelang RAT digelar, dirinya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas, termasuk administrasi keuangan kas koperasi bagi pengelola koperasi.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Ambil Alih Penyelesaian Kasus Konflik Pertanahan 5 Keturunan dengan PT HIM

“ Kami minta kepada seluruh pengurus dan anggota termasuk manager beserta pengelola lainnya, agar menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas. Jangan sampai saat RAT tiba masih terdapat laporan yang belum valid, karena akan dicek oleh BP koperasi dan juga Dinas Koperindag”pungkasnya. (GB)

 1,043 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.