Korban Hanyut Ditemukan Dengan Kondisi Tewas Mengambang

BANDAR LAMPUNGNASIONALPERISTIWA

Lampungvisual.com-Bandar Lampung – Rizki anak berumur tujuh tahun yang kemarin sore (10/4) hanyut terseret air di saluran irigasi Jalan Mata air Pal-12 Kemiling Bandar Lampung, siang ini akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban diketahui hanyut terseret air yang deras, saat sedang mandi dan bermain di saluran irigasi tersebut.

Deni Kurniawan anggota Badan SAR Nasional (Basarnas) Lampung, melalui pesan whatsappnya mengatakan, pencarian hari ini (11/4) merupakan penyisiran kedua setelah sebelumnya pencarian kemarin, hingga malam belum berhasil menemukan korban tersebut.

Baca Juga:  Prodi Manajemen Darmajaya Ajak Lulusan SMA Sederajat Cuan dengan Marketplace

Pencarian dilakukan oleh Tim SAR gabungan BPBD, RAPI dan PMI. Diketahui untuk melakukan penyisiran yang efektif, tim dibagi menjadi tiga. Tim pertama dari titik lokasi kejadian dengan personilnya dari Damkar Sabhara, tim kedua dari jembatan jalan baru menuju haji mena dan tim ketiga dari haji mena ke jembatan jalan baru.

Pada pukul 11.45 WIB siang tadi, Korban akhirnya ditemukan di Jalan Arrahman, pertengahan titik temu antara tim kedua dan ketiga. Korban ditemukan dalam kondisi mengambang di pinggir parit, sekitar Lima Kilometer dari titik kejadian musibah. Informasi terakhir, korban hanyut ini akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Foto: Ist/ LV/ Dra)

 556 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.