Kunjungan Kerja Ke Polsek Tumijajar, Kapolres Tubaba ini Maksudnya.

Kunjungan Kerja Ke Polsek Tumijajar, Kapolres Tubaba ini Maksudnya.
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV)

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M , melaksanakan Kunjungan kerja ke Mapolsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat setelah mendapat arahan dari Presiden, Kamis (20/10/2022). Pagi.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi oleh Kasubsipenmas Sihumas anggota Propam, Kapolres berserta rombongan disambut oleh Kapolsek Tumijajar IPTU Sainudin bersama seluruh personil Polsek Tumijajar.

Baca Juga:  Proyek Jalan Hotmix Tidak Lazim Dikeluhkan Tokoh Masyarakat

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dalam Arahan kepada personil Polsek Tumijajar menerangkan Penekanan terkait kinerja Polri serta peduli permasalahan yang saat ini terjadi ditubuh Polri serta Mengurangi Gaya hidup yang berlebihan kita hidup sederhana saja ( Hedonisme )
dan jangan melakukan Pungli kepada masyarakat serta jangan bermain-main dengan Narkoba apalagi sampai membekingi bandar Narkoba yang dilakukan oleh oknum anggota.

Baca Juga:  Serakan Limbah Pasar Daya Murni Membuat Tutup hidung Pesona mata

Lebih lanjut Kapolres mari kita tegakkan Hukum dan jangan mencari cari kesalahan masyarakat apabila ditemukan ada silahkan di proses secara hukum saja dan Sampaikan kepada keluarga sebagai kepala rumah tangga agar mengingatkan kepada istri-istri Polri untuk bergaya hidup sederhana tidak berlebihan.

Hindari tindakan tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat untuk itu mari bersama berbuat untuk masyarakat untuk Polri kedepannya agar menjadi lebih baik dan hindari menjadi beking perjudian, pengguna dan pengedar narkoba serta melakukan tindak pidana lain” Pungkasnya.(humas_tubaba).

 66 kali dilihat