Kunjungi Pedagang Pasar Tradisional, Ini Pesan yang disampaikan Babinsa Plosokerep

Kunjungi Pedagang Pasar Tradisional, Ini Pesan yang disampaikan Babinsa Plosokerep
JAWA TENGAH

Sragen-

Dengan santun,ramah dan murah senyum Sertu Darmadi Babinsa Ds Plosokerep Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan ibu ibu pedagang di Pasar Tradisional, Sambilawang Rt 18 Desa Plosokerep Kec. Karangmalang Kab. Sragen, Jum’at ( 11/11/2022 )

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta jalinan Komunikasi Sosial dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako di Pasar.

Baca Juga:  TNI Perhatikan Penginapan TNI Eks Satgas TMMD

“Dengan adanya Babinsa yang rutin melakukan kegiatan patroli dan melakukan Komsos dengan para pedagang , saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin” ungkap Ibu Sumi salah seorang ibu pedagang.
Dalam kesempatan Komsos tersebut, Sertu Darmadi mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.Ucap Babinsa
“Sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar” Jelas Darmadi

Baca Juga:  SuperSUN, Inovasi PLN untuk Hadirkan Listrik Hijau di Daerah 3T

(Agus Kemplu)

 54 kali dilihat