Langit Biru Menjadi Saksi Haru dan Sukacita di Acara Lepas Sambut Pejabat Struktural Lapas Gunung Sugih

Langit Biru Menjadi Saksi Haru dan Sukacita di Acara Lepas Sambut Pejabat Struktural Lapas Gunung Sugih
LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, (LV)-

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, pepatah ini sejalan dengan kegiatan lepas sambut pejabat struktural di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih pada Hari Senin (31/10).

Bertempat di Aula Dr.Sahardjo Lapas Gunung Sugih, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala LapasKelas IIA Kalianda Bapak Tetra, Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Bapak Denial Arif, Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas Gunung Sugih. Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Struktural yang telah dilantik, yaitu Bpk. Rubyanto yang akan mengisi kekosongan setelah ditinggalkan oleh Alm Bapak Yulianto sebagai Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban dan Bpk. Ousza Jaensti yang menggantikan Bpk. Achmad Walid sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan.

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru. Dalam kesempatan tersebut, Bpk. Achmad Walid selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih yang telah dilantik menjadi Kepala Seksi Administrasi Kamtib pada Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama beliau menjalankan tugas dan beliau berpesan untuk seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut;

Baca Juga:  SATGAS KAMTIB Kanwil Lampung Sidak Lapas Gunung Sugih untuk berantas HP dan Narkoba

“Sangat berat meninggalkan Lapas Gunung Sugih yang selama kurang lebih 2 tahun mengabdi disini. Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di bapak/ibu sekalian baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja” Ujar Beliau.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan dari Pejabat Baru. Dalam kegiatan tersebut, Bpk. Rubyanto yang telah dilantik menjadi Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Dirinya beserta Pejabat lain Bapak Ousza Jaensti memperkenalkan diri kepada seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Gunung Sugih.

Baca Juga:  Ketua DPD II Lamteng Akan Berikan Sanksi Tegas Bila Ada Kader Membelot. 

“Terima kasih sebelumnya kepada Bapak Kalapas dan Pejabat Struktural serta Jajaran. Mohon ijin kepada Bapak Kalapas beserta seluruh jajarannya untuk dapat bergabung dengan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Mohon sekiranya kepada Bapak Kalapas dan rekan-rekan agar saya dibimbing untuk menjadi bagian dari Lapas Gunung Sugih” ujar Rubyanto.

Sementara itu, Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Kalapas juga menyampaikan kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru untuk selalu menjaga silaturahmi dan Lapas Gunung Sugih akan selalu terbuka jika hendak berkunjung ke Lapas Kelas IIB Gunung Sugih;

Baca Juga:  Peduli Covid-19, Riana Sari Arinal Beri Bantuan ke Ponpes, Pengrajin dan Panti Asuhan di Lampung Tengah

“Saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI. Ayo kita berikan yang terbaik demi organisasi dan demi kemajuan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dan Kementerian Hukum dan HAM RI,” ujar Kalapas termuda di Indonesia ini.

“Untuk Bpk. Achmad Walid yang beralih tugas ke tempat baru, dimanapun kita bekerja harus tetap menjaga integritas. Saya berharap ditempat yang baru bisa beradaptasi dengan baik sehingga mampu memberikan prestasi yang baik pula untuk satuan kerjanya sebagaimana yang telah dilakukan untuk Lapas Kelas IIB Gunung Sugih selama ini,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan sekaligus photo bersama. (Humas Lapas Gunung Sugih).

 93 kali dilihat