Lima Kendaraan Dinas Lampura Tabrakan Beruntun

NASIONAL

Lampungvisual.com-Rombongan kendaraan  dinas Kabupaten Lampung Utara (Lampura),  yang hendak mengantarkan rombongan Dirjen Kependudukan dan catatan sipil PROF DR. ZUDAN ARIF FAKRULLOH Kembali ke Jakarta, mengalami tabrakan beruntun, tepatnya di yukum jaya  jalan lintas sumatera lampung tengah, beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. (Kamis, 20 /10/2016)

Baca Juga:  Setelah Direhab Tentara, Mushola Akan Digunakan Ngaji Anak-Anak  

Insiden yang melibatkan Iring-iringan kendaraan dinas dan sepedah motor mengakibatkan dua kendaraan berplat merah dengan no.pol BE 39 J dan BE 49 J ringsek dibagian depan dan belakang kendaraan,  serta dua sepedah motor pecah dibagian depan kendaraan, sementara, pengendara sepedah motor mengalami luka ringan  bagian tubuhnya.

Kejadian ini bermula saat rombongan  kendaraan dinas kabupaten lampung utara berjumlah 5 mobil di antaranya kendaraan kepala dinas perhubungan  Kepala dinas capil Ujang Salim, yang hendak mengantar  dirjen kependudukan dan catatan sipil Prof dr.Zudan Arif, dari arah kotabumi lampung utara, yang di kawal oleh mobil Polisi, Menuju Arah Bandar Lampung.

Baca Juga:  DAN SSK SATGAS WAJIB PROTAPKAN CUCI TANGGAN

”Tiba-tiba di jalan lintas sumatera tepatnya di yukum jaya, ada seorang pengendara motor mendadak melintas, sehingga Mobil Patroli Mengerim Mendadak dan terjadilah tabrakan beruntun, antara lima mobil dari rombonga dinas, serta dua pengendara motor yang sedang melintas”Ungkap Sefri  Saksi Mata

Usai insiden tersebut rombongan dirjen langsung beralih kekendaraan lain dan meninggalkan lokasi. Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas sempat terjadi kemacetan di jalan lintas sumatera, lampung tengah, insiden itu langsung ditangani Oleh Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah. (Laporan Tim Liputan Lapungvisual.)

 1,182 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.