Lubang Menghilang Sejumlah Warga Ucapkan Terimakasih

ADVERTORIAL

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=RDAFXQqRcCw” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Program Pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menuju perubahan nyata mengusung motto ” Membangun Desa Menata Kota” menuai Apresiasi dari berbagai elemen masyarakat, Seperti masyarakat Desa Waymelan, Kecamatan Kotabumi Selatan. Pembangunan Infrastruktur Jalan onderlagh lingkar Desa bersumber Anggaran Dana Tahun Anggaran 2016 mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, Senin (5/12/2016)

Baca Juga:  Bupati: Gelaran Seni dan Budaya Menjadi Salah Satu Jalan Terbentuknya Karakter Masyarakat yang Layak Tubaba

Jalan onderlagh  lingkar Desa  panjang 1010 meter, manfaatnya sangat menyentuh masyarakat, hal tersebut disampaikan sejumlah warga dan tokoh masyarakat, Supri , dan Sunari beserta sejumlah Warga mengatakan, Program Anggaran Dana Desa  Tahun 2016 sangat membantu,  masyarakat, karena,  sebelum terealisasi program Anggaran Dana Desa, jalan di lingkungan Desa kondisinya berlubang dan berlumpur.

Senada dikatakan Tokoh Masyarakat, Bahari, dengan terealisasinya ADD dan DD Tahun Anggaran 2016 jalan onderlagh lingkar Desa Waymelan kini tidak lagi berlubang dan berlumpur, sehingga manfaatnya sangat dirasakan Masyarakat sekitar

Baca Juga:  Anggota DPRD Lampung Tengah Reses Di 3 Sekolahan, Konsen Dengan Dunia Pendidikan

Sementara   Menurut. SEKDES Marfa’i mewakili Kepala Desa, Program ADD Tahun Anggaran 2016 di Desa Waymelan,  Pelaksanaannya sudah sesuai dengan program Bupati H. Agung ilmu mangku negara yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan Desa. SEKDES juga menghimbau kepada masyarakat,  agar dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan yang ada di desa setempat. (Siswanto)

 652 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.