Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Bela Tax Day Competition 2022

Mahasiswi IIB Darmajaya Juara Bela Tax Day Competition 2022
PENDIDIKAN

Mahasiswi Prodi Akuntansi IIB Darmajaya Juara Bela Tax Day Competition 2022 DJP Bengkulu-Lampung
BANDARLAMPUNG, (LV)
Indri Oktavia, mahasiswa Prodi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi Juara Bela Tax Day Competition Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu-Lampung, di Aula Raflesiger Lantai 5 Kanwil DJP Bengkulu-Lampung, Rabu (20/7/22).

Tim Prodi Akuntansi IIB Darmajaya menurunkan tujuh mahasiswa yakni Chelsea Aziza Putri Syahrony, Carolline Ivanca Maurielle S, Shandy Putra Ramadhan, Washfa Rona Adilla Tabrani, Fabia Nabila, Indri Oktavia, dan Ilham Willy Darmawa. Ketujuh mahasiswa ini bertarung dari babak penyisihan, semifinal hingga final.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi, Ini Cerita Mahasiswa Prodi TI IIB Darmajaya Ikuti KMMI

Dalam babak final, Indri Oktavia tidak menyia-nyiakan kepercayaan dari rekan-rekannya. Mahasiswi Berprestasi IIB Darmajaya 2022 ini pun berhasil menjadi nomor satu dengan mengumpulkan poin total 1200. “Nothing to lose saja,” kata Indri.

Menurutnya, tanpa dukungan teman-teman dan dosen tidak dapat berbuat yang terbaik untuk IIB Darmajaya. “Berkat dukungan dari teman-teman semua bisa juara,” ucapnya.

Mahasiswi Prodi Akuntansi IIB Darmajaya Juara Bela Tax Day Competition 2022 DJP Bengkulu-Lampung

Sementara, Ketua Prodi Akuntansi IIB Darmajaya, Toni Nurhadianto, S.E., M.Sc., mengaku bangga sekali dengan pencapaian Mahasiswa Prodi Akuntansi yang memenangkan lomba Bela Tax Day 2022 di DJP Bengkulu-Lampung. “Semoga memotivasi mahasiswa lainnya untuk ikut bergabung di kegiatan ini di tahun berikutnya,” ucapnya.

Baca Juga:  60 Besar Karya Film Lolos Penilaian Tahap I akan Dinilai Juri Nasional FFMI 2019

Dia menambahkan selama ini Prodi Akuntansi juga terus memberikan support melalui study club. “Kami dari prodi akuntansi selalu mensupport mahasiswa agar selalu berkembang dan berprestasi,” tandasnya.

Untuk diketahui Bela Tax Day Competition 2022 merupakan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Pajak. Adapun total 9 tim perguruan tinggi di Lampung yang memiliki Tax Center dengan total 61 mahasiswa. (**)

Youtube:Lampungvisual.com

 141 kali dilihat