Maju Pilbup 2020, Loekman Minta Satu Kesempatan

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Ketua Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meminta izin dan dukungan kepada anggota PWRI kabupaten tersebut. Hal itu karena Loekman ingin kembali maju sebagai calon bupati di Lamteng dalam kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) 2020 mendatang.
Dia mengungkapkan, saat menghadiri pelantikan empat pengurus Ranting PWRI kecamatan yakni Rumbia, Pubian, Seputih Banyak dan Anak Ratu Aji, di GSG PWRI Lamteng, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Rabu, 19 Juni 2019.
Menurut Loekman, jika dia kelak memimpin Lamteng kembali sebagai bupati, maka secara otomastis organisasi PWRI akan terbiayai.
“Tetapi yang paling utama adalah pengabdian PWRI melalui saya untuk Lampung Tengah yang lebih baik,”ujarnya.
Loekman mengatakan, keinginannya untuk kembali memimpin kabupaten berjuluk ‘Bumi Beguwai Jejamo Wawai’ ini semata-mata ¬†untuk menciptakan suatu kebanggaan bagi warga Lamteng.
“Cita-cita saya sederhana, bagaimana masyarakat ini bangga menjadi bagian dalam masyarakat Lamteng,” ungkapnya.
Ditambahkan Loekman, sementara ini mungkin memang belum ada yang bisa dibanggakan masyarakat dari Kabupaten Lamteng.
Namun ia optimis, di era kepemimpinan dirinya yang baru menjabat sejak November 2018 lalu, setidaknya prestasi yang telah diraih sangat membanggakan.
Lamteng menerima prediakt Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Hal ini menandakan jajaran dibawah kepemimpinanya patuh terhadap undang-undang.
“Di masa yang akan datang saya berusaha membangun suatu kebanggaan, makanya kasih saya kesempatan untuk mewujudkan,” pungkasnya.
Penulis: Iswan
Editor  : Susan

 1,330 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.