Menjelang Akhir Jabatan Ketua TP-PKK Tubaba Ucapkan Terimakasih

Menjelang Akhir Jabatan Ketua TP-PKK Tubaba Ucapkan Terimakasih
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV)-
Ketua TP-PKK kabupaten Tulangbawang Barat Hj. Kornelia Umar menghadiri acara dalam rangka pembinaan TP-PKK kecamatan Tulangbawang Tengah di Balai Tiyuh Bandar Dewa.
Pembinaan TP-PKK di kecamatan Tulangbawang Tengah meliputi seluruh tiyuh dan kelurahan yang terdiri dari 2 Kelurahan dan 19 tiyuh.

Selanjutnya Ibu Ketua TP PKK Tubaba memberikan sambutan dan penjelasan tentang pengertian , Tujuan, Tugas dan Fungsi PKK dalam Pembangunan Negara. Harapan Ibu Ketua TP PKK Tubaba adalah PKK di kecamatan Tulangbawang Tengah lebih maju baik dan sukses dari sebelumnya.

Baca Juga:  Polres Tubaba Olah TKP Kecelakaan Balita 10 Bulan Kritis

Pada acara tersebut Kornelia Umar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh TP-PKK se-kecamatan Tuba Tengah, dikarenakan akan segera berakhirnya masa kepemimpinan TP-PKK kabupaten Tulangbawang Barat.
WA
“Hari ini kecamatan Tulangbawang Tengah adalah kecamatan yang kesembilan yang kami kunjungi
Dalam rangka silaturahmi, dalam mengakhiri masa jabatan ketua dan wakil ketua TP-PKK kabupaten Tulangbawang Barat, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader PKK yang telah bersama-sama mensukseskan dan memajukan PKK di kabupaten yang kita cintai ini” ungkap Kornelia dengan rasa haru.

Baca Juga:  DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) KUA-PPAS APBD

Acara kemudian dilanjutkan dengan Laporan ketua TP-PKK TBT Lisa Pasma, dalam Kegiatan Pembinaan dan evaluasi bagi Anggota PKK Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Dalam laporannya Lisa Pasma menyampaikan program-program yang telah berjalan diantaranya,
-pembinaan kelembagaan TP-PKK
-pemanfaatan lahan marginal
-peningkatan minat baca di tiyuh
-peningkatan kebugaran melalui senam.
-pendampingan dan pembinaan UP2K
-upaya penangan kasus stanty
-dan upaya preventif guna menekan kasus anak-anak.

Baca Juga:  Singkong Anjlok, Daryanto Sulap Lidi Bernilai Rupiah

Harapan diadakannya acara Pembinaan PKK adalah menghasilkan Inovasi bagi setiap Pokja – Pokja dan menentukan Program untuk tahun mendatang yang lebih terarah dan terencana dengan baik sehingga menghasilkan sebuah program yang berkualitas untuk masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah khususnya di kabupaten Tulangbawang Barat.

Dilansir : Tim SMSI Tubaba.

 224 kali dilihat