Mustafa Aminkan Doa, Warganya Yang Inginkan Dia Maju Pilgub

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,Lampungvisual.com-Sinyal majunya Mustafa di Pilgub semakin menguat saat berjumpa para tokoh dalam acara sarasehan di Lapangan Merdeka Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah sabtu malam (17/3/17).

Dalam pertemuan tersebut sinyal maju nya Mustafa secara jelas mulai di depan masyarakat kecamatan terusan nunyai, Bupati yang dikenal masyarakat nya dengan Sapa Sopan dan Sabar.

Selaku tokoh masyarakat Hi.Muhammad Siyono 64 tahun di hadapan Mustafa, yang sedari awal pemilihan bupati memang sudah mendukung dan ia mewakili yang lain siap berjuang bersama Mustafa. “Merupakan satu kebanggaan bagi berjuang untuk mustafa, ia putra terbaik Lampung Tengah yang potensi untuk memajukan Lampung,”ujar Sarjito.

Baca Juga:  Polsek Tebas, Kembali Kandangkan Dua Kurir Narkoba

Menurut siyono, pigur sudah pantas dan layak,tokoh muda inspiratif dan penuh inovasi setahun menjabat sebagai bupati Lampung Tengah banyak sudah perubahan yang ia torehkan. “Ya kita liatlah Program ronda beliau adalah salah satu perwujudan bela negara terkait keamanan dan mempererat persatuan kesatuan, dengan kita bersatu Lampung Tengah aman, semoga bupati kita selalu di berikan keselamatan dan kesehatan,”Tuntas Siyono.

Di hadapan Siyono dan masyarakat Kampung Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai Mustafa meminta doa nya kepada masyarakat. “Kalau Allah mengijinkan saya maju dalam pemilihan Gubernur mendatang “Bismillah” saya berangkat,”Akhiri Mustafa.(Iswan).

 486 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.