Nanang Supriyanto Tumbangkan Petahana

Nanang Supriyanto Tumbangkan Petahana
MESUJI

Mesuji, (LV).
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tanjung Mas Rejo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung, Senin (01/11/2021) Nanang Supriyanto dengan Nomor 3, Berhasil Tumbangkan Calon Kades Petahana nomor urut 1.

Adapun Daftar Mata Pilih Tetap (DPT) sejumlah 1.196 Mata Pilih, sementara yang hadir dengan total 1.011 mata pilih, surat suara tidak sah sejumlah 2 surat suara, untuk perolehan suara yakni nomor 1) 416 suara, (2)122 suara, (3) 470 suara, dari hasil perhitungan tersebut Nomor Urut 3 menang total.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji menggelar Sunatan massal

Nanang Supriyanto Tumbangkan Petahana

” Kemenangan ini bukanlah suatu kebanggaan bagi kita, namun kedepan menjadi tanggung jawab serta amanah yang perlu dilakukan untuk menuju perubahan di Desa, ” Kata Aris Masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Terpilih Desa Tanjung Mas Rejo, Nanang Supriyanto mengatakan, Bagi dirinya kemenangan ini bukanlah menjadi suatu kebanggaan, melainkan akan menjadi sebuah tanggung jawab yang besar untuk memajukan Desa.

” Saya tidak merasa bangga atas kemenangan ini, namun kedepannya akan menjalankan sebuah amanah yang sudah dipercayakan dengan saya, insyaallah saya akan jadikan Desa ini yang lebih baik, ” Ungkapnya.

Baca Juga:  Fraksi PDI-P Dapil II Lampung DPR-RI Realisasikan 1000 Vaksin Di Mesuji.

Selain itu dia mengucapkan, terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mempercayakan amanah ini, sebab kata dia, tanpa dukungan masyarakat, dirinya tidak akan mungkin terwujud, ” Ucapnya.

” Saya berharap kepada saudara kita yang ikuti kompetisi Pilkades ini, untuk tidak berkecil hati atau putus asa, kedepan saya mohon kerjasamanya demi kemajuan Desa Tanjung Mas Rejo yang lebih baik, ” Harapnya. (Herman.HS)

 575 kali dilihat

Tagged