Pasar Malam Kurnia Jaya Tingkatkan Penghasilan Warga

TULANG BAWANG BARAT

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=QwPXOPs_sZY” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung Visual.Com-Masyarakat Tulang Bawang Barat menyambut gembira atas digelarnya pasar malam, dalam rangka Expo HUT Tubaba ke 8 di kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar. Menurut salah satu pengunjung pasar malam Sahid, dirinya merasa bangga dan berharap mudah-mudahan acara tersebut berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT.“ Saya sangat bangga sekali semoga dengan digelarnya pasar malam ini berjalan lancar , mudah-mudahan acara ini berjalan lancar” ujarnya.

Baca Juga:  Tiyuh Gunung Katun Malay Wujudkan Pembangunan Dengan Dana Desa

Sementara itu menurut pemilik pasar malam Kurnia Jaya Fauzan, dirinya sangat berterima kasih kepada bupati yang telah mengijinkan dirinya sehingga dapat menghibur masyarakat. Ia menuturkan acara ini mengambil tema mengangkat ekonomi masyarakat sekitar.

Karena masyarakat yang semula tidak memiliki pekerjaan, dengan adanya pasar malam dapat berjualan dan menghasilkan, sehingga ekonomi masyarakat meningkat. Dia berharap acara ini dapat berkelanjutan sehingga daerah ini semakin maju. “ Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan pak sekda, yang telah mengizinkan kami dari kurnia jaya, untuk menghibur masyarakat Tubaba” ujarnya.

Baca Juga:  PLN Rayon Pulung Kencana Berikan Sumbangan Puluhan Juta Kepada 3 Siswa Berprestasi

Penulis             : Gati Susanto

Foto/Video       : Agus/Deri

Editor               : JHONY EPENDY, S.COM.

 1,107 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.