Pastikan Keamanan Wilayah, Personil Koramil Sidoharjo Gelar Patroli Malam Hari

Pastikan Keamanan Wilayah, Personil Koramil Sidoharjo Gelar Patroli Malam Hari
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Personil Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Peltu Umar Dhanii beserta dua anggota Babinsa menyambangi sejumlah tempat guna menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif, Sabtu (15/10/22) malam.

Baca Juga:  Bansos Tunai Rp 600 Ribu Tahap Satu Dan Dua Didistribusikan ke Warga Lewat Kelurahan Sangkrah

Adapun sasaran patroli kali ini adalah sejumlah Poskamling, pemukiman warga dan fasilitas umum lainnya seperti kantor pemerintahan, perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing-masing agar situasi tetap aman dan kondusif karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing, pungkas Peltu Umar Dhani.

Baca Juga:  Ajak pemuda perbaiki jaring lapangan bola volly

(Arda 72)

 59 kali dilihat