Peran Ibu-Ibu PKK Di Dapur Umum Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Personil KBD Di Wilayah Tegalharjo

Peran Ibu-Ibu PKK Di Dapur Umum Tak Mau Kalah Semangatnya Dengan Personil KBD Di Wilayah Tegalharjo
JAWA TENGAH

Surakarta –
Memasuki hari ke 11 Karya Bakti Daerah tahap III tahun 2022 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga terus berjibaku dalam melakukan pembangunan saluran air di Kp. Pantisari Jl. Irian RT 3 RW 4 Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres, Minggu ( 16/10/2022 )

Dikatakan Danramil 04/Jebre Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos memasuki hari ke-11 pelaksanaan KBD tahap III, kami bersama warga yang tergabung dalam satuan tugas KBD dengan semangat yang berkobar mengangkat material ke jalan yang sedang dibangun dengan menggunakan alat yang tersedia.

Baca Juga:  Makin Meningkatnya Wabah Covid-19, Danramil 04/Jebres Adakan Penyemprotan Desinfektan

“Ada yang berbeda dalam kegiatan ini, nampaknya Ibu-Ibu PKK RW 04 masyarakat disini seperti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI, dimana Ibu-Ibu PKK ini dengan semangat memasak menu yang akan dipersiapkan untuk makan siang bagi Personil karya Bakti Daerah.”tuturnya.

“Dalam Kesuksesan pelaksanaan Karya Bakti Daerah tahap III tahun 2022 ini tak lepas dari peran serta Ibu – Ibu PKK RW 04 yang selalu mendukung melalui Dapur Umum,ā€¯jelasnya

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Ikut Bantu TMMD Kodim 0715/Kendal

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan peran dapur umum dalam kegiatan KBD ini sangatlah penting dalam mendukung konsumsi untuk personel maupun warga yang tergabung dalam pekerjaanya dalam program Karya Bakti Daerah.

(Arda 72)

 71 kali dilihat