Patroli Sinergitas TNI-Polri Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Tumijajar.

Patroli Sinergitas TNI-Polri Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Tumijajar.
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat-

Guna menciptakan suasana kewilayahan yang senantiasa aman dan kondusif, Polsek Tumijajar bersama Koramil 412-05 TBU/
Tulang Bersinergi selalu bersinergi menggelar Patroli Sinergitas TNI-Polri menyasar tempat keramaian, pasar, pertokoan, objek vital, hingga ke pemukiman penduduk, Senin (07/11/2022).

Kapolsek Tumijajar IPTU Sainudin menjelaskan bahwa upaya Patroli Sinergitas TNI-Polri serta sambang dialogis ini dilakukan sebagai tindak lanjut petunjuk Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi ,S.I.K.,M.M agar kita selalu prediktif terhadap segala bentuk gangguan, baik itu pelanggaran, kriminalitas, kecelakaan, bencana alam maupun penyebaran penyakit sekalipun.

Baca Juga:  Bawaslu Tubaba Gelar Media Gathering Hasil Pengawasan Pemilu 2019

Kegiatan patroli sinergitas kali ini dilaksanakan bersama anggota dari Koramil 412-TBU dan Anggota Sat Samapta Polres Tulang Bawang Barat, Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Polri Presisi dalam hal ini penguatan kerjasama dengan pihak eksternal.

” Patroli sinergitas ini sengaja dilaksanakan sebagai implementasi dari program Polri Presisi sebagai penguatan kerjasama dengan pihak eksternal” ucap Kapolsek.

Yang mana kegiatan Patroli siang hari itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka untuk menciptakan situasi wilayah tetap aman kondusifitas dengan sasaran pemukiman penduduk, tempat tempat keramaian, serta daerah rawan gangguan keamanan.

Baca Juga:  Diskes Tubaba Berikan Bantuan Dan Fasilitasi Pengobatan Pasien Luka Bakar

“Jika sesuatu bisa diprediksi dan diantisipasi, kenapa harus menunggu sampai terjadi?” Oleh karenanya, kita berupaya sebisa mungkin agar setiap potensi gangguan itu tidak perlu terjadi hingga menjadi gangguan yang nyata,” pungkas Kapolsek.(humas_tubaba).

 89 kali dilihat