Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muttaqin

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Muttaqin
JAWA TENGAH

Boyolali-
Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu H. Sutarji bersama warga bantu pembangunan Masjid Al Muttaqin di Dukuh Jangkungan Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Minggu ( 16/10/22)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembina Desa (Babinsa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Baca Juga:  Satu Pleton Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2021 Polres Wonogiri

Pada kesempatan tersebut Sertu H Sutarji menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial (Binter) terpadu, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan Silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

“Kami para Babinsa terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan karya Bhakti ini,” ujar Sertu H Sutarji

Baca Juga:  Jaga Ikatan Sesama Mitra Pejuang Dalam Menjaga Dan Pertahankan Kedaulatan NKRI, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI-AD

(Kemplu 72)

 81 kali dilihat