Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Bantu Bangun Masjid

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Bantu Bangun Masjid
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) –
Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, Sertu Agus Riyadi Babinsa desa Wonorejo Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen membantu pembangunan Masjid Baiturrahman Dukuh Bendungan RT 15 Desa Wonorejo. Jumat, (06/01/2023).

Selain budaya gotong-royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Danki Satgas TMMD Bakar Semangat anggota

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.

“Ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,” ucap Sertu Agus.

“Masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong-royong, yang dewasa ini sudah agak luntur dimakan oleh waktu. Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia karena membuat rumah ibadah bagi agama Islam”. Pungkasnya.

Baca Juga:  Anggtota DPR RI Pusat Komisi IV Kunjungi TMMD Reguler Ke-109

(Agus Kemplu)

 72 kali dilihat

Tagged