Danramil Kalitidu Bojonegoro Sambangi Korban Penganiayaan

Danramil Kalitidu Bojonegoro Sambangi Korban Penganiayaan
JAWA TIMUR

Bojonegoro, (LV) –
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komandan Koramil (Danramil) 0813-17/Kalitidu, Kapten Arm Lugiantoro, bersama Camat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengunjungi Choirul Misbah (20) korban penganiayaan yang saat ini dirawat di RS. Pembinaan Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Kalitidu, Bojonegoro. Jumat, (06/01/2023).

Choirul Misbah, warga Desa Bangilan Kecamatan Kapas, menjadi korban penganiayaan yang terjadi pada Kamis (05/01/2023) malam, di Jalan raya Bojonegoro – Kalitidu Gg Masjid Al Ilyas turut Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Saat ini, kondisi Choirul Misbah sadar dan sudah membaik setelah mendapat perawatan.

Baca Juga:  Keakraban Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Di Jeda Kegiatan Program

“Kedatangan kami ke sini untuk memberikan semangat, sekaligus memastikan kondisi yang bersangkutan dan juga wujud kepedulian sebagai aparat kewilayahan terhadap warga,” kata Danramil 0813-17/Kalitidu Kapten Arm Lugiantoro.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro khususnya diwilayah Kecamatan Kalitidu, agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap informasi yang memancing keributan, jika ada permasalahan dapat disampaikan dan di laporkan kepada pihak keamanan,” tambahnya.

Baca Juga:  Rumah Warga Sasaran Rehap Aladin TMMD 110 Bojonegoro Di Dusun Nglambangan Ditinjau

Dikonfirmasi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, mengungkapkan bahwa saat ini Polres Bojonegoro telah berhasil mengamankan terduka pelaku penganiayaan berinisial N.A warga Kalitidu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi di rumahnya beserta barang bukti. Dan saat ini, terduga pelaku sudah ditahan di Rutan Negara Polres Bojonegoro untuk proses hukum selanjutnya.

Pihaknya pun berharap kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta meminta semua untuk bersama, bergandengan tangan dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga:  Meski Sibuk Akibat Penyebaran Covid-19, Dansatgas Sempatkan Diri Tinjau Lokasi TMMD

“Jangan mudah terprovokasi informasi dari media sosial yang belum tentu kebenarannya. Kami TNI dan Polri siap menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Bojonegoro dalam 1X24 jam,” pungkas Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

 141 kali dilihat

Tagged