Pelantikan PWI Lampung Diisi Diskusi Verifikasi Media

BANDAR LAMPUNG

TELUKBETUNG UTARA-Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung  periode 2016-2019 dijadwalkan Rabu 26 April 2017  Swiss-belhotel Lampung.

“Sesuai pembicaraan dengan Ketum Pak Margiono Sabtu lalu di Karawang, pelantikan PWI Lampung dijadwalkan 26 April 2017 mendatang,” ungkap Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, Senin (17/4) siang usai rapat pengurus.

Ketum PWI Pusat Margiono  akan hadir langsung bersama Ketua Bidang Daerah Atal S Depari dan   didampingi Ketua IKWI Umi Rahayu.

Baca Juga:  Pelepasan Tim “Gebrak Masker PKK”, Ibu Riana Arinal Lakukan Virtual Meeting Bersama Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian

Kegiatan akan dibuka dengan diskusi mengenai verifikasi media oleh dewan pers dan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat. Selanjutnya setelah makan siang, pelantikan akan dilangsungkan. Disusul dengan pencanangan Jaringan Wartawan Anti Hoax (JAWAH).

Supriyadi menghimbau anggota PWI yang bekerja di berbagai media massa dapat memberantas hoax dalam menjalankan profesi kewartawanan menyebarkan informasi yang benar.

“Setelah dibentuk di tingkat provinsi kami harap pembentukan JAWAH kabupaten/kota segera didefenitifkan untuk menangkal hoax yang semakin meresahkan.” katanya.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Dorong Asuransi Jadi Pilar Perekonomian

Supriyadi berharap agar seluruh kepanitian yang dibentuk untuk benar-benar menjalankan tugas sesuai arahan. Sebab, dia ingin   bahwa pelantikan kepengurusan PWI dapat terlaksana dengan baik dan sukses. (rls)

 541 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.