Pelepasan Kelas VI SDN 01 Makarti Meriah

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.CO, Tulang Bawang Barat- Dalam rangka pelepasan peserta didik Sekolah Dasar Negeri 01 Makarti yang diikuti sebanyak 37 murid kelas VI berlangsung penuh canda ria,

Acara digelar di kolam renang wisma Tumijajar kecamatan Tumi jajar kabupaten Tulang Bawang  Barat provinsi lampung,  Senin 22 Mei 2017.

Berbagai kegiatan dilakukan salah satunya pembacaan puisi,seni tari dan diakhiri dengan pemberian cendera mata dari pihak sekolah, prosesi penyerahandiberikan langsung diberikan oleh ibu Siti rohani Spdi, nampak rona wajah sedih yang terlihat disemua murid dengan mata berkaca kaca  mengiringi jalannya acara tersebut

Baca Juga:  Brigpol Harianto : Membaca Adalah Jendela Dunia

Turut hadir kepala sekolah Hj. Siti Rohani S.PdI, MM, komite sekolah puluhan dewan guru, kepalo Tiyuh Makarti diwakili juru Tulis Tiyuh Amin Tohari, wali murid dan segenap tamu undangan,

Dalam sambutan singkatnya Siti Rohani S.PdI,  MM menjelaskan, kedepan agar terus belajar dan jangan mudah menyerah agar kelak jadi insan berguna bagi bangsa dan Negara serta bermanfaat buat diri dan kelurga pastinya.

Baca Juga:  Partai Nasdem Tubaba Ikuti Verifikasi Faktual

Ia menambahkan, berpesan pendidikan itu sangat penting karena dengan kita menjadi orang yang berpendudikan tinggi maka kedepan akan mudah dalam menjalani kehidupan dimasa yang akan datang ungkapnya.

Senada disampaikan Amin tohari salah satu wali murid memaparkan, bahagia sekaligus bangga kepada putra-putri yang akan melanjutkan jenjang yang lebih tinggi. khususnya buat kepala sekolah yang telah menggelar acara pelepasan sekolah yang sangat meriah,.

Baca Juga:  KPU Tubaba Gelar Sosialisas Peningkatan Partisipasi Pilgub

“Meski terkesan santai karena digelar di tempat hiburan anak-anak namun justru sebuah kebanggaan bagi siswa siswi lain dan berharap kedepan akan diadakan acara serupa” tuturnya(Agus).

 1,476 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.