Pembangunan Fisik Secara Merata Di Kabupaten Pesisir Barat Segera Dikebut

Pembangunan Fisik Secara Merata Di Kabupaten Pesisir Barat Segera Dikebut
PESISIR BARAT

Pesisir Barat, (LV)-

Mengingat cuaca tidak bersahabat pembangunan fisik secara merata di kabupaten pesisir barat Segera dikebut dengan ada nya musim hujan yang berlebihan.

Tahun anggaran 2022 pencapaian penyerapan anggaran saat ini sudah mencapai 64% sudah terserap khusus anggaran pembangunan secara fisik.

Mengingat anggaran yang begitu minim di tahun 2022 pemerintah daerah kabupaten pesisir barat berupaya keras supaya di tahun 2023 mendatang bisa meningkat dari tahun ini.

Baca Juga:  Wakil Bupati Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Lambar dengan Pemkab Pesisir Barat

Kepala BPKAD KASMIR, mengatakan,kalau untuk penyerapan anggaran pembangunan fisik secara merata di tahun 2022 ini sudah mencapai 64% yang sudah terserap,per 31 September arti nya yang belum terserap kan hanya tinggal 36% lagi,”ungkap nya.

Masih kata Kasmir,mengingat dengan minimnya anggaran di tahun 2022 ini saya sangat berharap kepada pihak instansi “Atau dinas” yang lain nya supaya lebih bersemangat jemput bola anggaran dana DAK dari pusat,saya sangat yakin dan percaya kepada teman”yang ada dinas”mereka pasti bisa, itu lah harapan saya,”papar nya.

Baca Juga:  BKMT Pesibar Beri Bantuan 100 Anak Yatim

Mengutip dari pernyataan kepala BPKAD di atas dengan minimnya anggaran keuangan kabupaten pesisir barat saat ini supaya dari pihak dinas”beruyapa keras jemput bola di pusat sesuai dengan poksi masing”. (Pidodo).

 88 kali dilihat