Pemkab. Lampura Minijau Lokasi Pelaksanaan MTQ

Pemkab. Lampura Minijau Lokasi Pelaksanaan MTQ
LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Suasana terik matahari yang panas, Usai mengadakan Rapat persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Lampung Utara (lampura) tidak menghalangi Wakil Bupati dr. H. Sri Widodo.M.Kes. Sp. PD.FINASIM., Sekretaris Daerah Drs.Samsir.M., beserta rombongan, meninjau kondisi tempat yang di rencanakan untuk pelaksanaan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an  Tingkat Kabupaten Lampung Utara. Pelaksanaan MTQ  yang akan di gelar pada Tanggal 17 Oktober – 20 Oktober mendatang. Kamis (13/10/2016 )

Baca Juga:  Kapolres Minta Keharmonisan di Kecamatan Abung Barat dan Abung Tengah Tetap Dijaga

Hal ini dimaksudkan agar segala sesuatu persiapan Benar-benar berjalan baik. Wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo.M.Kes. Sp.PD.FINASIM., mengatakan bahwa persiapan pagelaran akbar MTQ Lampung Utara yang di pusatkan di Kecamatan Abung Semuli sejauh ini berjalan baik. Sri Widodo.M.Kes. Sp.PD.FINASIM., beserta rombongan mengecek beberapa penginapan yang ada di Kecamatan Abung Semuli untuk memastikan kelayakan tempat penginapan yang akan dipersiapkan untuk para peserta atau kafilah lainnya serta yang terlibat pada acara MTQ tersebut.

Baca Juga:  Polres-Disdikbud Lampura MOU, Pendidikan tertib lalu lintas masuk ke PKN

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab. Lampura) ingin memberikan yang terbaik, baik pelayanan, sarana dan prasarana yang ada dalam kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lampng Utara tahun 2016 ini.”Secara keseluruhan sampai sejauh ini , kesiapan berjalan baik. Semua panitia pelaksana, melihat secara langsung lokasi dan tempat tinggal dan tekhnis pelaksanaan di Lapangan, semua berjalan baik, ,” ujar Wakil Bupati (Rilis Humas/ Editor Redaktur Umum )

 643 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.