Pemuda Dan Mahasiswa Antusias Ikuti Kompetisi Catur Sobat Mustafa

BANDAR LAMPUNG LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Gerakan Relawan dan Sobat Mustafa wilayah Lampung, menggelar kompetisi Catur Ngabuburit tingkat pemuda dan mahasiswa, di sekretariat Sobat Mustafa Wilayah Lampung Jalan Sumantri Brojonegoro Jalur Dua Kampus Unila, senin siang (05-06-17).

Kompetisi yang diikuti oleh 100 Peserta yang merupakan pemuda dan mahasiswa berumur 17-35 tahun ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam agenda Gema Ramadhan seperti yang telah dijadwalkan.

Selain dapat menjadi ajang silaturahmi antar penghobi catur, kegiatan positif di bulan Ramadhan ini, juga diharapkan bisa mendorong para pemuda untuk terus meningkatkan pengalaman dan kemampuan dibidang olahraga Catur.

Baca Juga:  Anggota DPD RI Gelar Diskusi Besama Petani Kelapa Sawit Lampung

Sementara itu, Yondri, Sekjend Sobat Mustafa Wilayah Lampung, dalam rilis yang diterima redaksi mengatakan, bahwa kegiatan ini sekaligus memperkenalkan sosok Mustafa sebagai sosok yg layak didukung dalam Kontestasi pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018 mendatang.

“Disamping memperkenalkan Bapak Ir. Mustafa dengan program-program unggulannya seperti keamanan, pembangunan infrastruktur, Kampung Creative (Dengan Program KECE nya), kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan Mustafa terhadap dunia olahraga termasuk catur, jika memang berbakat akan didukung oleh bapak Mustafa bahkan hingga tingkat internasional”, ujar Yondri.

Baca Juga:  Jembatan Penghubung¬† Way Pengubuan Menuju Seputih Mataram Mulai Dibangun

Agar tidak bersinggungan dengan berbagai kegiatan lainnya yang terangkum dalam agenda Gema Ramadhan, peserta dibatasi hanya untuk 100 orang.

“Para pendaftar sangat antusias dengan kompetisi catur ngabuburit ini, terbukti dari banyaknya pendaftar yang melebihi target yang ditentukan oleh panitia”, kata Yondri.

Untuk mengikuti kompetisi ini, para peserta membayar uang pendaftaran sebesar Rp.3.000 dan mengetahui minimal empat program unggulan Mustafa.

Selain dari Kota Bandar Lampung, kompetisi juga diikuti peserta dari Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Lampung Barat.

Penulis : Rilis Sobat Mustafa
Editor : Endra Saputra 

 571 kali dilihat

1 thought on “Pemuda Dan Mahasiswa Antusias Ikuti Kompetisi Catur Sobat Mustafa

Leave a Reply

Your email address will not be published.