Pendampingan Babinsa Kemlayan di Wilayah Binaan Bersama Puskesmas

Pendampingan Babinsa Kemlayan di Wilayah Binaan Bersama Puskesmas
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Babinsa Kemlayan Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, serda catur handoko Melaksanakan kegiatan pendampingan puskesmas di warga RT 04/ 06 memberikan masukan dalam rangka posyandu lansia di lingkungan, yang bertempat di wilayah Kec. Serengan Kel. Kemlayan. Senin pukul 09.00 Wib, (16/01/2023).

Kegiatan Babinsa yang ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat.

Baca Juga:  Mobil Kodim Kendal Dimanfaatkan Untuk Kesuksesan TMMD

Menurut Baninsa kemlayan, silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Masyarakata khususnya warga kemlayan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan Komsos berupa kesehatan

Danramil 03/Serengan Kapten inf Narno mengungkapkan bahwa, Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di wilayah yang menjadi binaan Babinsa yang bertugas.

Baca Juga:  Ketika Hati Saling Terpaut Tanganpun Saling Bersambut Dalam TMMD Reg - 109

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam menjalin komsos dengan warga,” ucap Danramil.

(Agus Kemplu)

 167 kali dilihat

Tagged