Pengungkapan Bandar Narkoba Jaringan Aceh

BANDAR LAMPUNG

LAMPUNGVISUAL.COM-Dalam ekspose Operasi Antik Krakatau 2017, disampaikan pengungkapan Bandar Narkoba Jaringan Aceh di RS. Bhayangkara  (09-05-2017).

Dalam rilis Bidang Humas Polda Lampung diketahui, Ditresnarkoba Polda Lampung berhasil melumpuhkan tiga orang tersangka bandar narkoba, yakni Paisal (27), Afrizal (27) dan Rido Aures (24).

Ketiga pelaku yang memang telah termonitor oleh Polda Riau, diteruskan kepada Polda Lampung untuk ditindak lanjuti.

Penyergapan segera dilaksanakan setelah mendapatkan informasi, bahwa para tersangka berada di desa Jatimulyo Lampung Selatan.

Baca Juga:  Chusnunia Chalim Terima Kunjungan Kerja dan Studi Pusdiklatcab Pramuka Banyuasin

Penyergapan diwarnai dengan perlawanan aktif senjata api oleh ketiga pelaku. Sehingga aparat memberikan tindakan tegas dan berhasil melumpuhkan ketiganya dengan tembakan.

Ketiga tersangka merupakan jaringan yang pernah melakukan pengiriman yang sama, tapi berhasil lolos dari penyergapan. Ketiganya dilaporkan dalam keadaan tewas dengan luka di bagian depan.

Dalam Operasi ini, Polda Lampung berhasil mengamankan barang bukti narkoba, jenis sabu-sabu seberat 600 gram dan timbangan digital. Kemudian ganja 170 kg dan 3 pucuk senpi rakitan dengan amunisi aktif 4 butir, serta selongsong 4 butir. (Foto: Ist/ Humas Polda/ LV)

 737 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.