Pengurus PWI Jadi Dosen Tamu Isi Mata Kuliah di UMKO

Pengurus PWI Jadi Dosen Tamu Isi Mata Kuliah di UMKO
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara hari ini menjadi dosen tamu di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (Umko) untuk mengisi mata kuliah komunikasi antar personal tentang peran pers dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sebelum mengisi kegiatan menjadi dosen tamu itu, Herimaulana, SH, disambut oleh Dekan Umko Suwardi, SH, MH, CM, CPCLE, bersama DR. Slamet Haryadi, SH, M. Hum, dan Ketua Prodi Infokom Umko Lovia Evanne, SKM, MI.Kom.

Baca Juga:  Rayakan HUT Korpri, Hari Bhakti PU Dan HUT PGRI, Pemprov Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Khitanan Massal

Herimaulana, SH, menjadi dosen tamu pada mata kuliah komunikasi antar personal tentang peran pers dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Mengisi mata kuliah itu, Herimaulana, SH, didampingi Lovia Evanne, SKM, MI.Kom, selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi, Ade Rama Ketua IMAKOM yang berlangsung di Gedung C Lb1 FHIS UMKO, Kamis 13 Oktober 2022. .

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menuturkan, dengan adanya kerjasama antara PWI bersama UMKO tersebut, tentunya menjadi salah satu kebanggaan pengurus dan anggota PWI.

Baca Juga:  Team opsnal Satresnarkoba Polres Lampura berhasil mengamankan dua pelaku Yang sedang Asyik Pesta Sabu

Dalam upaya melakukan pencerdasan bangsa peran pers di segala sendi tentunya merupakan sumber informasi yang akurat. Untuk itu dengan adanya undangan menjadi dosen tamu di Umko itu tentu menjadi kebanggaan pengurus dan anggota PWI.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada mitra kerja kita Umko yang telah memberikan peluang dan ruang bagi kita (PWI) untuk menjadi dosen tamu di mata kuliah komunikasi antar personal tentang peran pers dalam mencerdaskan kehidupan bangsa ini,” kata M Rozi Ardiyansah.

Baca Juga:  58 bidan delima dilampura dikukuhkan pada Hut ke 67 IBI

Kita percaya perwakilan kita dari PWI, yang juga senior dalam kiprahnya sebagai jurnalis bisa berbagi pengalamannya dengan adik-adik kita di Umko tentang cara kerja pers. (Rls/andrian folta)

 100 kali dilihat