Perhatikan Keamanan PMII Mengadakan Dialog Lintas Pemuda

NASIONAL

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=FEGqAfORskY” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Peran pemuda dituntut mampu berkembang untuk memperhatikan lingkungannya dalam menjaga keamanan. Melihat hal tersebut Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII Cabang Kotabumi) berinisiatif mengadakan dialog lintas Pemuda di Kabupaten Lampung Utara, tepatnya di Gedung Korpri Kotabumi. Rabu (28/12/16).

Dialog yang bertemakan “Peran Pemuda Dalam Menjaga Keamanan dan Mencegah Potensi Tindak Kriminalitas di Lampung Utara, mengundang beberapa perwakilan dari instansi terkait untuk hadir sebagai narasumber, diantaranya Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi, S.I.K, Kodim 0412 Lampung Utara, Kapten Inf. Gus Amirul, Kadispora Kabupaten Lampung Utara Fahrizal Ismail, Kesbangpol Lampung Utara, Rahim Fauzi, Ketua Dewan Pembina PMII, Kepala Dinas Tata Kota, Drs. Murni Rizal, MSi, dan puluhan elemen mahasiswa, ormas, dan OKP.

Baca Juga:  JAWARA TINJU YONIF 9 BRIGIF 4 MARINIR/BS SABET MEDALI EMAS

Aristama, Selaku Kader PMII dan Ketua Panitia Pelaksana Dialog, berharap para peserta dialog hari ini dapat mempublikasikan kepada masyarakat bahwasanya peran penting pemuda Lampung Utara khususnya, bisa menjadi pelopor perubahan dan harus dimulai dari kesadaran diri sendiri.

Pada kesempatan ini Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi, S.I.K, mengucapkan terimakasih kepada PMII Cabang Kotabumi yang telah menyelenggarakan acara dialog, tentunya sangat bermanfaat baik bagi Polres dan masyarakat. Polres dapat menyerap apa yang terjadi di masyarakat dan apa yang inginkan masyarakat. (Basri Subur)

 572 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.