Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan TBU di Pusatkan di Tiyuh Karta Raharja

Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan TBU di Pusatkan di Tiyuh Karta Raharja
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV)
Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat, dipusatkan di lapangan hijau Tiyuh Karta Raharja. Rabu (17/08/2022).

Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan TBU di Pusatkan di Tiyuh Karta Raharja

Tampak hadiri Kecamatan TBU, Polsek Kecamatan TBU, koramil Kecamatan TBU, kepala desa se- Kecamatan TBU, Veteran, orang tua Murid Anggota paskibra Kecamatan TBU, UPTD PAUD dan DIKDAS Kecamatan TBU, KUA Kecamatan TBU, PLKB Kecamatan TBU,UPK Kecamatan TBU, Posdaya Tbu, OPD Kecamatan TBU, Anak Murid SMA-SMP-SD SE-Kecamatan TBU dan Tamu Undangan.

Baca Juga:  Keluarga Besar Ponirin Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Dermawan dan Dinas

Sedangkan Anggota Paskibra Diambilkan Dari siswa siswi SMA dan SMP se-Kecamatan TBU Menggunakan Formasi Baru berbeda dengan tahun tahun lalu. Bahkan untuk bentuk tribun tamu undang beserta inspektur upacara pun di desain sebagus dan seindah bahkan mirip dengan upacara keNegaraan.

Peringatan Detik Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI ke- 77 ) berlangsung hikmat, bertindak sebagai inspektur Upacara, camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan SH.,MH.

Baca Juga:  Warga Tubaba Dambakan Perbaikan Jalan Berlubang Dan Berlumpur

“Peringatan HUT tahun ini kita kemas dengan denga sedikit perubahan bahkan kita design sebaik mungkin, dan Alhamdulillah Upacara peringatan detik detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 77 ini sangat baik dan berjalan lancar serta khidmat,”Ujar Iwan Setiawan.

Melihat dari keseriusan dan semangat Anggota Paskibra serta antusias masyarakat dan ratusan peserta siswa siswi SMA dan SMP se-Kecamatan TBU, membuat Iwan Setiawan, camat Tulang Bawang Udik terharu.

Baca Juga:  Kapolres Tubaba Sambut Baik Silaturahmi SMSI , Ini Keinginannya Terhadap Media

“Upacara peringatan Detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di pemerintahan Kecamatan tulang bawang udik Untuk Tahun 2022 ini membuat saya terharu, semoga dengan semangat Nasional dan patriotisme yang Tinggi bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan”. Tutur Iwan Setiawan.(Edimaryansyah)

 392 kali dilihat