Peringati HUT ke-14 Kabupaten Mesuji Pemkab Menggelar jalan sehat

Peringati HUT ke-14 Kabupaten Mesuji Pemkab Menggelar jalan sehat
MESUJI

Mesuji, (LV)-

Pemkab Mesuji menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-14 Kabupaten Mesuji di Alun-Alun Simpang Pematang, Minggu (13/11/2022). Ribuan jajaran forkopimda dan masyarakat antusias mengikuti acara.

Plt Bupati Mesuji Sulpakar mengikuti jalan sehat rute jalan sehat mulai dari Alun Alun Simpang Pematang menuju Desa Budi Aji kemudian kembali lagi ke Alun Alun Simpang Pematang.

Panitia menyediakan ratusan hadiah sepeda, mesin cuci, kulkas, setrika.

Baca Juga:  Pelantikan 57 Kades Terpilih Mesuji Bakal Digelar Di GSG

Kadispora Mesuji Ronal Nasution mengatakan jalan sehat ini diikuti Ketua DPRD Elfianah, Kapolres AKBP Yuli Haryudo, Sekdakab Syamsudin, Ketua TP PKK Ny. Pori Karlia Sulpakar, tokoh masyarakat H.Saply TH, asisten , staf ahli, kepala OPD, camat, kepala desa, kepala sekolah dan guru, masyarakat, organisasi pemuda, organisasi kewartawanan, tokoh masyarakat, pelajar, dan elemen masyarakat lainnya.

Sulpakar mengajak masyarakat bersama sama membangun Kabupaten Mesuji agar bisa lebih baik lagi, baik infrastruktur, pertanian, kesehatan dan pendidikan sesuai dengan moto: “Bergerak Bersama Maju Semua”.

Baca Juga:  Peran Wartawan Membangun Mesuji

Dia berpesan agar masyarakat bergotong royong di desa masing masing. Kalau desa bersih dan semua bisa sehat, tidak akan terjadi apa apa di desanya, katanya.
(Yepi Nalita).

 71 kali dilihat