Persiapan Pindah, Pemkab Mesuji Jumat Bersih di Perkantoran Wiralaga Mulya

HOME

Lampung Visual.com-Pemerintah Kabupaten Mesuji tampaknya akan menempati perkantoran baru. Hal itu terlihat saat kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan jajaran Pemkab Mesuji di lokasi komplek perkantoran di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Jumat (06/01/2017).

Seperti diketahui, selama ini perkantoran sekretariat daerah masih menggunakan bangunan Kantor Kecamatan Tanjung Raya dan perkantoran SKPD masih menyewa rumah-rumah milik penduduk di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Baca Juga:  Traveling With Friends Is Awesome

Saat ditemui di lokasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi membenarkan bahwa dalam waktu dekat Pemkab Mesuji akan menempati perkantoran Pemkab Mesuji yang dibangun secara bertahap (multi-years) tersebut. Namun, dia belum dapat memastikan waktu untuk pindah kantor karena saat ini pembangunan masih berjalan dan hampir selesai, serta belum tersedia nya jaringan listrik PLN dan air.

“Kegiatan Jumat Bersih kita laksanakan di lokasi perkantoran baru ini dilakukan dalam rangka untuk persiapan pindah ke perkantoran. Jika sudah siap, segera kita akan pindah kantor di sini (Wiralaga Mulya-red). Saat ini masih dilakukan pembenahan pada bangunan dan jalan lingkungan komplek perkantoran, serta jaringan listrik PLN dan air belum tersedia,” terangnya.

Baca Juga:  Couple Having Fun In Weekend

Ditambahkan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution, bahwa sebagian SKPD yang belum memiliki kantor, sementara akan menempati ruangan kantor di lokasi perkantoran sekretariat daerah.(Red/ Humas)

 586 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.