Pimpin Pelaksanaan Pemeliharaan Tanaman Pohon, Danramil 01/Laweyan Terjun Langsung Ke Lapangan

Pimpin Pelaksanaan Pemeliharaan Tanaman Pohon, Danramil 01/Laweyan Terjun Langsung Ke Lapangan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Komandan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Trisakti Kristyoso memimpin pelaksanaan pemeliharaan tanaman Pohon yang telah ditanam sekitar 3 minggu yang lalu di wilayah elurahan Karang Asem, kegiatan ini melibatkan Babinsa Kelurahan Karang Asem Sertu Widada dan juga linmas serta masyarakat di sekitaran area penanaman pohon buah yang dilaksanakan pada kamis, (05/01/2023).

Danramil menegaskan pelaksanaan kegiatan pemeliharaan tanaman sangat penting diperlukan untuk memelihara agar tanaman tidak mati serta dapat tumbuh dengan baik.

Baca Juga:  Pastikan Program Berjalan Lancar, Tim Wasgiat Korem 071/WK Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

“Kami juga memimpin pelaksanaan pemupukan serta pengemburan tanah,pembersihan area tanaman agar tanaman yang ditanam tidak kalah pertumbuhannya dengan rumput liar disekekliling tanaman,” terangnya.

“Karena, untuk mendapatkan hasil yang baik dan dengan hasil yang optimal, maka diperlukan usaha serta tahapan yang baik dan benar,” imbuhnya.

“Apabila kita rutin dan juga kita rajin dalam pemeliharaan seperti sekarang ini hasil yang bagus pasti akan didapat seperti pepatah yang mengatakan “KERJA KERAS TIDAK AKAN MENGHIANATI HASIL.” Pungkas Danramil.

Baca Juga:  Outingclass TK Aisyiah Sukoharjo 1 di Makodim 0726/Sukoharjo Dalam Pengenalan Lingkungan dan Profesi

(Arda 72)

 227 kali dilihat

Tagged