Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit, Koramil 02/Banjarsari Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan

Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit, Koramil 02/Banjarsari Laksanakan Apel Pagi Dilanjutkan Jam Komandan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Bertempat di Koramil 02/Banjarsari Jln. Ahmad Yani No.273 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten inf Gasar memimpin pelaksanaan apel pagi dilanjutkan Jam Komandan. Kamis, (05/01/2023).

Danramil menegaskan Kegiatan Apel pagi merupakan salah satu pembinaan Personel yang dilaksanakan oleh satuan bawah tingkat Koramil sebagai sarana meningkatkan kedisplinan serta untuk membentuk karakter prajurit yang disiplin dan bertanggung jawab , serta selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas – tugas yang akan dikerjakan.

Baca Juga:  Warga Yakin Jalan TMMD Sangat Berkualitas

“Pada kesempatan Apel pagi ini kami gunakan juga sebagai jam Komandan sebagai Sarana untuk meningkatkan hubungan Silaturrohmi dan Koordinasi terkait Tugas-tugas Satkowil dengan padatnya kegiatan di wilayah Surakarta,” ujarnya.

“kami juga mengajak kepada seluruh Anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan Keamanan dalam setiap kegiatan,” terangnya.

Lebih Lanjut Kapten Inf Gasar nambahkan pupuk hubungan ┬áKomunikasi yang baik dengan Mitra Karib Toga ,Tomas Dan Toda dan Instansi Terkait. Waspadai bangsit yang berkembang di wilayah masing – masing terutama cuaca yang terjadi saat ini dengan tingginya curah hujan yang rentan terjadinya bencana banjir.

Baca Juga:  Melalui TMMD, Keinginan Warga Akan Jalan Bagus Terwujud

(Arda 72)

 236 kali dilihat

Tagged