Polres Lampung Tengah Bentuk Satgas Ketahanan Pangan

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Untuk menanggulangi gejolak harga sembako jelang Bulan Ramadhan Kapolres Lampung Tengah AKBP. Dono Sembodo S.IK.MM. bentuk Satgas Ketahanan Pangan yang Melibatkan SKPD terkaitĀ  Selasa (09/05/2017 ) pukul 10.00 Wib.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo, S,IK, MM. di dampingi Kasat Reskrim AKP Resky Maulana, Z, SH.S.Ik., bersama Dinas Terkait Kabupaten Lampung Tengah mengadakan RapatĀ  Kerja Teknis dalam rangka membentuk Satgas penanggulangan gejolak harga bahan kebutuhan pokok dan ketersediaan pangan.

Baca Juga:  Selain Menjaga Dan Merawat Kendaraan Dinas Kapolres Lamteng Minta Tetap Jaga Silaturahmi

Menurut, Kapolres AKBP. Dono Sembodo, Satgas Ketahanan Pangan ini akan melakukan pengawasan harga dan ketersediaan bahan pokok.

“Satgas akan bertugas mengawai selruh kegiatan yang menyangkut kebutuhan pangan untuk masyarakat, dan akan menindak tegas bagi penimbun sembako,” tegasnya.

Selanjutnya kata, Kapolres, harga bahan pokok dan ketersediaan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H dan Hari Raya Idul Fiti 1438 H tetap stabil.

Baca Juga:  Satu Kali Dayung Dua Pulau Terlampaui, Sunardi Kena Pasal Berlapis

“Pembentukan Satgas Ketahanan Pangan ini merupakan arahan langsung Bapak Kapolri sebagai perintah langsung dari Presiden Joko Widodo yang mengintruksikan jajaran Kepolisian harus bekerjasama dengan Instansi dan Dinas Terkait,”Kata Kapolres.

Kapolres berharap Satgas Ketahanan Pangan dapat bersama sama mengawasi pendistribusian dan pengawasan harga sembako tetap stabil menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H dan Hari Raya Idul Fiti 1438 H. (iswan)

 589 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.