Polres Lamteng Terima Kunjungan Tim Was Antik Krakatau 2017

Polres Lamteng Terima Kunjungan Tim Was Antik Krakatau 2017
LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah,lampungvisual.com-Polres Lampung Tengah Menerima Kunjungan Tim Super visi Operasi Antik Krakatau 2017, dari Polda Lampung yang di Pimpin oleh AKBP Habi Kusno, SH, MH ( ketua Tim), beserta  4 (empat) Personil yang diterima langsung Kasatresnarkoba AKP. Nurdin Syukri du Mapolres Setempat Kamis (4/5/17) pukul 9: 00 Wib.

Kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan pengendalian serta memberikan arahan dan petunjuk kepada Tim Ops Antik 2017 Polres Lampung Tengah  bersama  Anggota Polres Lampung Tengah yang terlibat Ops Antik 2017.

Baca Juga:  Dengan Tema Merajut Kepemimpinan PMII Lampung

Kasat Narkoba Polres Lampung Tengah Akp Nurdin Syukri, SH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo, S.Ik., MM. menjelaskan kepada Tim Super Visi ops Antik 2017 Hasil yang telah dicapai semenjak Ops Antik berlangsung dari (27/04/2017) sampai sekarang.

“Polres Lamteng telah ungkap kasus TO ( target Operasi ) dan Non TO, jumlah ungkap Ops Antik sebanyak  (12)  Kasus yang terdiri dari : TO  (1)  Kasus dan (11) Non TO dengan jumlah tersangka sebanyak   (14) tersangka, dengan barang bukti 12,91 gram jenis  Shabu,  2 gram jenis ganja, timbangan digital, berbagai alat hisap shabu (bong), dan plastik Pembungkus Sabu,”jelas Akp. Nurdin syukri.

Baca Juga:  Lampung Tengah Pilot Projek Program Percepatan Sapi Bunting

Tim Was Ops Antik krakatau 2017 setelah selesai memeriksa dan mengoreksi  kinerja Tim ops Antik Polres Lampung Tengah selanjutnya  memberikan arahan dan petunjuk untuk meningkatkan kinerja tentang penegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.

“Pengarahan dan koreksi dari Tim Was Antik Krakatau ini sangat kami apresiasi tentunya bertujuan agar wilayah Lampung Tengah  bebas dari  Bahaya Narkoba, Selanjutnya Tim Menuju Wilayah Lampung Utara,” tuntas AKP. Nurdin Syukri SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP. Dono Sembodo SI.K.MM. (ISWAN)

 658 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.