PT Montana Enterprise Abaikan Keputusan Rapat Dengan Sekda Muba

PT Montana Enterprise Abaikan Keputusan Rapat Dengan Sekda Muba
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampungvisual.com –
Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin hari ini mengadakan rapat di ruang rapat Serasan Sekaten. Rapat kali ini terkait dengan persoalan pendirian lapak dan tenda pasar malam di terminal randik oleh PT Montana Enterprise selaku pengelola yang belum mengantongi izin.
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Muba Musni Wijaya S.Sos MSi memimpin langsung rapat dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Musi Banyuasin Azizah S.Sos MT, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Erdian Syahri SSos MSi, perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Perhubungan Muba, Anggota dari Polisi Resort (Polres) Muba, dan pihak PT Montana Enterprise Simon, Senin (05/09/2022).

Baca Juga:  Wabup Beni Hernedi Dengarkan Paparan Hasil Reses Anggota Dewan

Dari hasil hasil rapat tersebut disepakati PT Montana Enterprise selaku pengelola pasar malam di berikan izin operasional dari hari Minggu Tanggal 11 September 2022 pukul 15:00 WIB sampai hari Selasa Tanggal 20 September 2022.

“Disepakati kegiatan pasar malam akan mulai berlangsung dari tanggal 11-20 September 2022,” ujar Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi, di ruang kerjanya.

Ketika ditanya mengenai sanksi atas pelanggaran yang sudah dilakukan pihak PT Montana Enterprise yang sudah mendirikan lapak dan tenda untuk kegiatan pasar malam sebelum mendapat izin dari Pemkab Muba Kasat Pol PP mengatakan,” Lebih jelasnya tanya sama pihak Disdagperin saja,” ungkapnya.

Baca Juga:  DWP Muba Salurkan 1.000 Paket Lebaran untuk Majelis TaklimAn-Noerdin Sekayu

Sementara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Musi Banyuasin sekitar pukul 14:00 sudah memasang merek di sekitar lokasi Pasar Malam sesuai dengan hasil rapat yang di pimpin langsung oleh Sekda Muba.

Sementara aktivitas pasar malam di Terminal Randik terus digelar dan di buka secara umum. Pukul 18:00 utusan Sekretaris Daerah bersama anggota Pol PP mendatangi lokasi dan menemui Koordinator Lapangan Pihak PT Montana Enterprise. (Muhammad Ruswan)

 125 kali dilihat