PULUHAN WBP LAPAS KOTAAGUNG GELAR SHOLAT GHOIB BAGI KORBAN KEBAKARAN LAPAS TANGERANG

PULUHAN WBP LAPAS KOTAAGUNG GELAR SHOLAT GHOIB BAGI KORBAN KEBAKARAN LAPAS TANGERANG
TANGGAMUS

Tanggamus, (LV)
Kabar terjadinya bencana Kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang. pada hari Rabu, 08 September lalu, memberikan duka mendalam bagi keluarga besar Kemenkumham khususnya Pemasyarakatan.

Sabtu, (11/9) Puluhan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung menggelar sholat gaib bagi para korban kebakaran Lapas Tangerang. Sholat gaib digelar di masjid At-Taubah Lapas Kotaagung bersama para petugas lapas.

“Sholat ghoib dan do’a bersama ini kami gelar sebagai rasa belasungkawa kami atas musibah yang terjadi di Lapas Tangerang lalu, kami berdo’a agar para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan bagi keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, sementara Lapas Tanggerang segera pulih kembali”, ucap Kasi Binadik dan Giatja, Aryo Pratama mewakili Kalapas Kotaagung.

Baca Juga:  Bupati Serahkan Bantuan Program Bedah Rumah di Dua Kecamatan

Lebih lanjut dalam kesempatan ini pula Aryo juga mengajak para warga binaan untuk tetap mengikuti arahan dan aturan yang ada di lapas juga mengikuti pembinaan kepribadian untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat. (HL)

#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas

 75 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged