Raden Adipati Surya, Kunjungi Dwi Ayu Mistina Di RSUD Abdoel Moloek

WAY KANAN

LAMPUNGVISUAL.COM-Raden Adipati Surya, mengunjungi  Dwi Ayu  Mistina (13) warga Dusun II, Kampung Tanjung Raja Sakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, yang dirawat di RSUD Abdoel Moloek Bandar Lampung,  selama dua bulan terakhir lantaran menyandang rasa sakit terkena cairan air keras diwajahnya yang diduga dilakukan oleh Mantan Pacarnya sendiri, Selasa (30/5)

Dalam kunjungannya itu, Adipati menyampaikan rasa prihatin atas kondisi Ayu kepada kedua orang tuanya. Selain bantuan yang disampaikan Adipati  secara pribadi maupun Pemerintah daerah Way Kanan ke ibunda Ayu saat itu. Tak lupa, Adipati juga memanjatkan Do’a  untuk kesembuhan Ayu.

Baca Juga:  Ketua PMI Way Kanan memuji keberhasilan Polsek Baradatu Ringkus Pelaku Pemerasan terhadap Relawan PMI

“Mari kita semua mendoakan saudara kita saat ini agar Ayu bisa segera pulih dan diba bersekolah kembali seperti sedia kala Aminnnn,”harap Bupati Way Kanan atas kesembuhan untuk Ayu, yang merupakan siswi MTs 1 Bumi Baru, saat dikonfirmasi  mengenai kunjungannya menemui ayu pada Selasa (30/5/) via whatsup.

Adipati menerangkan, adapun penyebab kondisi Ayu yang seperti ini, karena Ayu telah menjadi korban penyiraman  air keras zat kimia cuka karet hingga seluruh wajah dan punggungnya melepuh pada Sabtu (18/3/2017) lalu di rumah Ayu sendiri.

Baca Juga:  Zero Tolerance Narkoba dan HP, Lapas Way Kanan Razia Seluruh Kamar Hunian

Mantan Ketua DPRD Way Kanan ini juga mengungkapkan bahwa pemerintah akan terus memantau perkembangan Ayu. Dimana, untuk pengobatan dan pembiayaan alhamdulilah pasien sudah di bantu BPJS.

“Kondisi Ayu saat ini sudah jauh membaik. Dimana Ayu sudah melakukan operasi hingga tiga kali. Dan Mudah-mudahan Ayu segera puluh dan bisa segera berkumpul dengan teman-temanya kembali,”pungkasnya. (Fikri)

 868 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.