klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Rekomendasi Merek Tas Ransel Lokal Berkualitas Untuk Pria

Rekomendasi Merek Tas Ransel Lokal Berkualitas Untuk Pria
PRODUK & JASA

Rekomendasi Merek Tas Ransel Lokal Berkualitas Untuk Pria

Tidak perlu memilih high brand jika hendak membeli ransel terbaru, ada banyak produk ransel lokal dengan kualitas unggulan seperti dari orbit gear. Kita bisa melihat segi kualitas tersebut dari bahan, jahitan rapi dan sebagainya. Kali ini kita akan membahas apa saja brand lokal yang menghadirkan produk tas ransel berkualitas.

Orbit Gear

Untuk pria urban atau generasi milenial tentu suka model ransel yang simple tapi tidak monoton agar bisa dikenakan untuk keseharian. Agar memenuhi kebutuhan koleksi tas ransel dengan desain yang tidak mainstream, kamu dapat coba lirik koleksi tas ransel dari Orbit Gear.

Ada ransel Orbit Gear yang dibuat dengan bahan laminated olive foil premium sehingga dijamin berkualitas tinggi.

Visval Bags

Lewat strategi konten tepat sararan pada ranah digital, Visval Bags cepat familiar dikenal kalangan muda-mudi. Ada pun Visval itu sendiri yang berasal dari “visual”. Desainer Visval memiliki passion menciptakan produk mereka dengan memerhatikan aspek fungsional serta kenyamanan tas.

Baca Juga:  Berikut Tarif Tol Bakauheni–Terbanggi Besar Mulai 29 Agustus 2021

Bukan hanya menjadi item pelengkap saja, elemen fashion tas diperlakukan istimewa juga oleh Visval Bags agar membuat keren si pemakainya. Visval Bags merupakan brand dari Bandung dan memiliki ragam koleksi ransel.

Niion

Untuk para pencinta tas ransel berwarna menarik dan bentuknya khas gaya fashion anak milennials, maka bisa coba koleksi Niion. Niion adalah brand lokal dari Bandung dan Niion menawarkan deretan model tas dari mulai sling-bag, ransel/ backpack dan waist bag.

Warna tas Niion juga bervariasi mulai dari berwarna netral sampai warna neon. Bahan material tas Niion kebanyakan dari PVC dan polyester. Beberapa koleksi Niion juga memiliki desain unik, gambar atau motif graphic tas Niion juga colorful.

Gravity Element

Ada lagi merek asal Bandung lainnya yaitu Gravity Element yang didirikan dari sejak 2003. Gravity Element dikenal telah memproduksi tas dengan model modern minimalis. Bahan material ransel Gravity Element yaitu polyester kanvas dengan kemampuan tahan air, memiliki tekstur kuat dan tahan lama.

Baca Juga:  Ini Cara Daftar Banpres Rp.1,2 Juta Untuk UMKM

Terdapat konsep urban kental untuk tas Gravity Element sehingga cocok untuk para pria yang punya jiwa petualang.

Westward Works

Merek tas lokal satu ini yaitu Westward Works sudah berdiri dari tahun 2010. Westward Works menawarkan ragam model tas keren, unisex dan memiliki warna-warna basic. Tas ransel Westward Works bisa memudahkan para pria pria untuk membawa kebutuhan esensial setiap hari.

Ada salah satu produk andalan Westward Works yaitu Rolltop Backpack. Tas Westward Works satu ini sangat pas dipakai untuk travelling.

Bigmo

Untuk pria yang suka tas ransel model vintage dengan warna-warna pastel, maka bisa coba lirik produk tas Bigmo. Tas Bigmo juga cocok untuk dipakai wanita, kalau kamu ingin kembaran bersama pasangan saat travelling, maka bisa pertimbangkan koleksi Bigmo. Produk Bigmo terbuat dari material kanvas premium, dengan dominasi model yang bisa muat laptop berukuran 15 inci.

Baca Juga:  50 Ribu All You Can Eat Dimana? Warung Angkringan Jawabanya!

Scratchline Supply

Masih brand lokal dari Bandung, Scratchline Supply memproduksi berbagai macam tas. Dari sejak 2012, brand Scratchline Supply menyediakan tas dengan khas model yang minimalis, konsep ini mengalir pada setiap produk Scratchline Supply.

Baik itu bahan dan juga jahitan tas Scratchline Supply sempurna, bahkan harga tas Scratchline Supply juga terjangkau.

Harloth

Dari semua koleksi tas Harloth Indonesia adalah hasil kolaborasi dengan perajin lokal. Meski begitu, jangan anggap remeh kualitas produknya. Ransel dari Harloth dibuat dengan faux leather dan poly-fabric yang berkualitas tinggi. (*)

Youtube:Lampungvisual.com

 114 kali dilihat

Tagged