Respon Cepat, Kapolsek Teluk Betung Utara Sambangi Warga Gulak Galik Korban Penusukan

Respon Cepat, Kapolsek Teluk Betung Utara Sambangi Warga Gulak Galik Korban Penusukan
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)-
Kepala Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak Galik Bripka Mirta menyambangi salah satu warga kelurahan Gulak Galik Teluk Betung Utara Bandar Lampung yang menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Korban penusukan oleh orang tidak dikenal yaitu AH, Lk, 32 Tahun warga Gang Sawit Gulak Galik Teluk Betung Utara dan AW, Pr, 35 Tahun warga Kedamaian Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Pernikahan Reza dan Githa Banjir Ucapan Selamat dari Presiden Hingga Tokoh Penting

“Korban AH mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan AW menderita luka ringan di bagian telapak tangan” imbuh Kompol Trisnadi Putra.

Berdasarkan keterangan korban AH (32) bahwa peristiwa tersebut terjadi saat dirinya bersama AW sedang mengendarai sepeda motor dari arah lungsir menuju kedamaian melalui jalan nusa indah pahoman, Jumat (13/01/2023) sekira Pukul 23.00 wib.

Saat itu korban berpapasan dengan 5 orang tidak dikenal dengan mengendarai 3 sepeda motor secara brutal dan hampir menabrak kendaraan yang sedang dikendarai oleh korban.

Baca Juga:  Polwan Polda Lampung Berikan Bantuan Pada Korban Tsunami Lamsel

Karena hampir tertabrak, lalu korban berteriak “Woy Bawa Motor Yang Bener”, mendengar hal tersebut kemudian kelima orang tak dikenal tersebut berputar arah mengejar korban.

Sesampainya di jalan Hos Cokroaminoto tepatnya depan Cafe LG Enggal, Korban berhenti dan Pelaku langsung menyabet senjata tajam ke arah korban, namun korban berhasil mengelak, tapi rekan pelaku dari arah belakang menusuk punggung sebelah kanan.

“Korban saat ini masih dirawat, nantinya akan dilakukan operasi mengingat ada serpihan besi yang menancap di punggung korban” ucap Kompol Trisnadi Putra.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Apresiasi Event DSC 2021 IIB Darmajaya–BRInkubator

Saat ini Polserta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Barat telah mendatangi TKP dan mendatangi korban di RS AM guna mengecek kondisi korban dan terus menggali informasi dari saksi saksi sekitar TKP serta mencari CCTV. (*)

 183 kali dilihat