Riana Sari Arinal Terima Bantuan Bakti Sosial dari Para Dermawan yang Diserahkan oleh LKKS Provinsi Lampung

Riana Sari Arinal Terima Bantuan Bakti Sosial dari Para Dermawan yang Diserahkan oleh LKKS Provinsi Lampung
PROV LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)-

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menerima bantuan dari para dermawan untuk didistribusikan kepada Pokja 1-4 PKK Provinsi Lampung.

Bantuan yang bertajuk Siger (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat) tersebut diberikan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Jumat Barokah oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) di Halaman Kantor PKK, Jum’at (28/10/2022)

Adapun jenis bantuan itu
sebanyak 200 paket sembako berupa beras, sayur mayur, susu, teh dan bahan pokok lainnya.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Melakukan Peluncuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Asuransi Terintegrasi Melalui Aplikasi e-KPB

Nantinya, sebanyak 150 paket sembako akan didistribusikan kepada Pokja 1-4 PKK Provinsi Lampung dan disebar ke beberapa Kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung serta sebanyak 50 paket akan didistribusikan kepada LKKS Kota Metro.

Ibu Riana yang juga Ketua LKKS Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan bantuannya kepada TP-PKK Provinsi Lampung.

Ia berharap semoga bantuan ini berguna bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi berkah kepada para pemberi bantuan.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Lantik 7 Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan bantuannya, mudah-mudahan apa yang sudah bapak atau ibu berikan dapat dibantu juga dalam penyalurannya demi bisa mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Gerakan Siger ini merupakan agenda rutin dari TP-PKK Provinsi Lampung berupa sembako dan menyasar kepada masyarakat tidak mampu, lansia, panti asuhan, warga terdampak Covid-19 dan lainnya.(Adpim)

 74 kali dilihat