Ribuan Masyarakat Lampura Antusias Semarakan Pergantian Tahun

LAMPUNG UTARA

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=sBSCiQY3Y4U” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersama Ribuan Masyarakat antusias semarakkan pergantian tahun. Acara yang mengusung tema “Positive Vibe, menyambut 2017” menghadirkan grup musik dari ibukota, Armada Band dan beberapa grup band lokal, berlangsung di lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu Malam Minggu, (31/12/16)

Acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara Bersama wakil bupati, Dandim 0412, Kapolres, Sekda, Kepala Satuan Kerja dinas intansi yang ada di kabupaten lampung utara , Organisasi Pemuda dan oganisasi Mahasiswa.

Baca Juga:  Patjeri Calon Kades Bandar Agung Nyoblos di TPS 02

Semoga acara perayaan tahun baru 2017 ini dapat memberikan makna untuk setiap insan dalam menatap restorasi di tahun yang baru, dengan semangat lebih baru, mewujudkan perubahan nyata Kabupaten Lampung Utara, Tutur Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., Saat Menyampaikan Sambutannya.( Basri)

 781 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.