Safari Ramadhan: Gubernur Apresiasi Bupati Tuba

TULANG BAWANG

LAMPUNG VISUAL.COM-Safari Ramadhan selain ajang silaturahmi, juga Wahana Membangun Komunikasi Rakyat dan Pemerintah, tradisi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Seperti halnya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1438 H/2017, ke Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (8/6/2017)

Gubernur Ridho Ficardo Didampingi Bupati Tuba Ir.H.Hanan A.Rozak Ms saat Menyerahkan Bingkisan Kepada Anak Yatim (foto:M. Gandhi)

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan, kunjungan ini merupakan yang ketiga kalinya, ia berkunjung ke kabupaten Tulang Bawang,”Saya berharap Pemerintah Tuba di Bulan suci Ramadhan ini untuk lebih peduli kepada Masyarakat,”Tuturnya
Sebagai pemerintah Gubernur Ridho Ficardo, kagum dan bangga dengan Bupati Tuba Ir.H.Hanan A.Rozak Ms yang mempunyai program, membangun tubu secara merata yaitu  program GSMK .di 15 Kecamatan, 149 Kampung.
“Dengan adanya program GSMK, kami di provinsi lampung mengembangkan menjadi  Program Gerbang Saburai ( Gerakan Membangun Desa).” Tambah Gubernur.
Selanjut gubernur lampung memberikan bingkisan kepada  anak yatim piatu dengan dana sebesar 20 juta.
Di tempat yang sama Bupati Tuba Ir.H.Hanan A.Rozak Ms mengatakan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Provinsi Lampung atas kunjunganya ke kabupaten tuba.
“Semua program sudah saya laksanakan khususnya jalan kabupaten di setiap kampung, begitu dengan jalan Nasional dari pintu gerbang masuknya tuba sampai simpang penawar tidak lagi mengalami hambatan dalam menjelang hari raya idul fitri,” Papar Bupati Tuba
Adapung jalan Nasional Dari simpang unit 8 menuju gedung haji masih belum begitu baik, namun saya berharap di tahun 2018 ini bisa diperbaiki, juga jalan simpang penawar menuju rawajitu.
Acara tersebut dihadiri Danrem Provinsi lampung, Kejati lampung beserta Forkopimda kabupaten tuba dan ratusan masyarakat tuba.

Penulis:  M. Gandhi (ADV).
Editor : Basi Suabur.

 805 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.