Semarakan Hut Tubaba Pemkab Gelar Fun Bike

TULANG BAWANG BARAT

Lampung Visual.com-Ribuan peserta Fun Bike Antusias semarakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang barat (Tubaba) ke-8 yang diGelar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di Lapangan Daya Murni Kecamatan Tumijajar, Minggu (2/4/2017) pukul 08.00 WIB.

Peserta Fun Bike yang mengikuti acara tersebut dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Adeham, M.Pd yang didampingi oleh Sekda Tubaba, pejabat pratama dan administratur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua dan anggota DPRD, Kodim, Anggota Kepolisian, dan Koramil setempat.

Baca Juga:  Kapolres Tubaba Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Qur'an

Pj Bupati Drs. Adeham, M.Pd mengaku bangga atas keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun ini. ”Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap panitia, peserta dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Funbike ini.” Tuturnya Saat  Menyapaikan sambutanya,

Rute peserta dibagi menjadi dua yaitu jalur master dan jalur daster. Jalur Master menempuh jarak kurang lebih 20 km  mulai dari lapangan Kelurahan Daya murni-Margodadi-Daya asri-melewati areal persawahan standar Offroad dan Finish di Tubaba Expo, sedangkan jalur Daster menempuh jarak yang sama kurang lebih 20 km melintasi ruas jalan Kelurahan Daya Murni-Marga Kencana-Pulung Kencana -Murni Jaya dan finish di Tubaba Expo.

Baca Juga:  Rusli : Menggoyangkan Kaki Sambil Senyum Menghasilkan Uang

Dalam acara sepeda gembira bertajuk “Funbike Gowes Nenemo” itu, panitia menyediakan hadiah 1 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 1 unit kulkas, 1 unit mesin cuci, 10 unit magicom, 10 unit setrika dan masih banyak hadiah hiburan lainya. Acara yang meriah tersebut selesai pada pukul 11.00 WIB. (Basri)

 753 kali dilihat

1 thought on “Semarakan Hut Tubaba Pemkab Gelar Fun Bike

Leave a Reply

Your email address will not be published.