Sembari Komsos, Babinsa Kelurahan Pajang Berikan Motivasi Kepada Pengusaha Mebel

JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Guna menambah Pengetahuan dan mempererat tali silaturahmi, Anggota Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta, Serma Puri dan Koptu Gondo melaksanakan Komsos bersama Bapak Sarijo salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang mebel kayu, di Kampung Bratan Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan. Senin, (02/01/1978).

Serma Puri menegaskan melalui rutinitas di wilayah dirinya selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,

Baca Juga:  Kapten Inf Paidi : Karya Bhakti Merupakan Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada Pengusaha Mebel dalam pengembangan Usaha Mebelnya,” tuturnya.

“Kami melaksanakan Komsos bersama tukang Kayu yang sedang menggarap Almari, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Usaha yang di tekuni,” ujarnya.

Baca Juga:  Yakinkan Sholat Idul Fitri Sesuai Prokes, Serma Teguh Terjun Langsung Laksanakan Pengamanan

“Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya,” imbuh Serma Puri.

“Saya juga sangat salut dengan ketrampilan mengolah kayu yang di miliki bapak Sarijo tersebut, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan saya dalam bidang pertukangan.” Pungkasnya.

(Arda 72)

 236 kali dilihat

Tagged