Sempat ditutup, gegara Laka, kini Jalan lintas tengah Sumatera bisa dilalui

Sempat ditutup, gegara Laka, kini Jalan lintas tengah Sumatera bisa dilalui
LAMPUNG UTARA

Lampung utara, lampung visual.com-
Kurang lebih 1 Jam setengah Jalan Lintas tengah Sumatera tepatnya Desa Talang Jembatan Kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung utara tidak bisa dilewati baik kendaraan roda dua maupun roda empat akibat run truk trailer yang sedang antri bongkar muatan material pembangunan jembatan di sana melintang menutupi jalan, Sabtu (15/10/2022).

Kasat Lantas Polres Lampura Iptu Joni Charter menyatakan peristiwa yang mengakibatkan kemacetan itu, kronologisnya, berawal sebuah ran truk trailer sedang berhenti dan di tinggalkan pengemudinya. ” karena jalan agak menanjak sehingga truk trailer mundur dan melintang di jalan. Sehingga mengakibatkan kemacetan,” Paparnya.

Baca Juga:  Jefri : Ber-IMM tapi Jangan Menggugurkan Kewajiban

Dalam upaya melakukan evakuasi ran truk trailer tersebut, pihaknya membuat himbauan kepada masyarakat, bahwa jalan lintas tengah Sumatera belum bisa dilalui akibat ran truk trailer melintang menutupi badan jalan.

“Kurang lebih 1 jam setengah akhirnya kendaraan itu bisa kita lakukan evakuasi. Dan arus lalu lintas sudah beransur ansur mulai berjalan dengan baik kembali, ” Tuturnya. (Andrian folta)

 158 kali dilihat