Sempatkan Waktu KPP Samsat Metro Ajak Masyarakat Bayar Tepat Waktu

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Untuk meningkatkan pendapatan daerah dari pajak kendaraan bermotor, KPP Samsat Kota Metro Lampung MS.Lukman Hakim laksanakan sosialisasi bersama Masyarakat Wajib Pajak (WP) Rabu (24/5/17).

Hal ini di ungkapkan Ms.Lukman Hakin saat di hubungi awak media tetkait kegiatan ini di laksanakan guna memberi pencerahan kepada wajib pajak seberapa penting masyarakat yang memiliki kendaraan untuk membayar pajak tepat pada waktunya.

“Kami mengajak kepada wajib pajak¬† untuk membayar atau melunasi PKB dan BBNKB. Bea balik nama kendaraan bermotor, sambil menunggu penyelesaian STNK dan lain lainnya,”jelasnya.

Baca Juga:  Pemkab Lamteng Akan Gelar Pasar Murah, Di 7 Titik

Inisiasi KPP Samsat metro menyempatkan  waktu untuk mensosialisasikan Pajak kendaraan bermotor,  supaya menarik minat Masyarakat membayar pajak kendaraan brrmotor.

“baik yang akan jatuh tempo maupun yang masih menunggak pajak, taat membayar pajak berti ikut berperan membangum Provinsi Lampung yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Karena pajak tambah , Lukman, yang dibayarkan masyarakat wajib pajak nantinya akan di gunakan untuk kepentingan membangun daerah tersebut.

Baca Juga:  Deklarasi, Sobat Mustafa Wilayah Timur Siap Menangkan Mustafa

“Kami berharap sosialisasi ini mempunyai dampak yang baik, untuk yang sudah membayar pajak memberikan penjelasan kepada pewajib pajak yang belum membayar,”tutup Ms.Lukman Hakim.(iswan).a

 557 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.