Sesepuh dan Tokoh Ormas Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Jayengan

Sesepuh dan Tokoh Ormas Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Jayengan
JAWA TENGAH

Surakarta, (LV) –
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Mudrik Sangidhu Sesepuh atau Tokoh Ormas warga Jayengan Serengan Kota Surakarta. Minggu, pukul 10.00 Wib (22/01/2023).

Dalam Komsosnya dengan Bapak Mudrik Sangidhu Ketua Ormas Mega Bintang yang berlokasi di Jl. Wiro Tamtomo Rt.01/RW02 Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Serka Priyanto dan Sertu Rohmad ingin mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayahnya serta untuk mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh ormas tersebut.

Baca Juga:  KUA Bumiayu Sosialisasikan Revisi UU Perkawinan No. 1 Tahun 1974 di Non Fisik TMMD Reguler

Babinsa mengungkapkan, bahwa Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan dan mempertahankan hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah berjalan, baik dengan manajemen maupun tokoh ormas yang ada di wilayah binaannya. Selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada di wilayah tersebut.

Babinsa Jayengan mengatakan, dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat maupun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah binaannya, sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Dan Rakyat.

Baca Juga:  Pastikan Prokes, Koramil 12 simo sambangi SMP 1 Simo

(Agus Kemplu)

 113 kali dilihat

Tagged